Social Icons

Funiest Video :: Ridiculous Sports

Sabtu, Desember 12, 2009

MISI TERSELUBUNG DIBALIK HOAX KIAMAT 2012


Ternyata di balik semua isyu, gosip, atau HOAX akan kiamat kan terjadi pada tahun 2012, ada sebuah misi besar yang akan dilakukan oleh bangsa barat, yaitu adalah misi "New World Order"... Apa itu?? Apa maksud dari misi tersebut?? Silahkan baca selengkapnya artikel ini... Semoga semua pertanyaan yang ada di benak blogger bisa di jawab di sini...


Apa itu New World Order??

Istilah New World Order(NWO) telah digunakan oleh banyak politisi sepanjang zaman, dan merupakan istilah generik yang digunakan untuk mengacu pada konspirasi global yang dilakukan oleh sebuah grup yang sangat kuat dan berpengaruh dimana didalamnya termasuk orang-orang kaya dunia, pemimpin politik, perusahaan elit, serta anggota dari kelompok bernama Black Nobility of Europe(didominasi oleh the British Crown) yang bertujuan untuk membuat dunia dengan satu pemerintahan(fasis) yang bebas dari adanya kebangsaan dan daerah perbatasan. Intinya, mereka ingin menguasai dunia!!




Apa itu ILLUMINATI/ FREEMASON??

Illuminati itu secret society yang dibentuk sekitar tahun 1776 oleh sejumlah keluarga/dinasti bangsawan dari Eropa, impian mereka adalah mengendalikan dunia lewat impian "New World Order"(NWO). Mereka mengendalikan perekonomian dunia, pemerintahan negara-negara lewat agen-agen dan bilyuner, seringkali membuat krisis keuangan-ekonomi dan perang(termasuk PD I, PD II, Vietnam, Irak, dan sebagainya) untuk meraup keuntungan dan sekaligus kontrol pasca bencana.

Iluminati masih berkuasa sampai sekarang, mereka bekerja secara rahasia melalui pemerintahan (terutama Amerika, Israel), Perusahaan-perusahaan besar, Media Massa (FOX NEWS, CNN, dan lain-lain), Badan Intelejen(CIA), Badan Politik(UN), dan Badan Teknologi dan Sains (NASA).




Sekarang, Apa hubungannya dengan Kiamat 2012??

Pada tahun baru 2007, Leo Zagami, 36 tahun, menyampaikan pesan yang sangat penting untuk kita semua.
Illuminati merencanakan melakukan Nazifikasi negara-negara Barat pada tahun 2012, dan akan menghukum semua orang beriman, dengan dalih perang melawan teroris serta akan menghancurkan perekonomian dunia.


Leo Zagami, seorang keturunan keluarga Illuminati, pada bulan Juni tahun lalu pindah agama, dan memilih Islam sebagai agama barunya. Kemudian Ia bertekad melakukan perlawanan terhadap Illuminati. Sewaktu masih sebagai anggota keluarga Illuminati, Ia mempunyai banyak pengalaman mengikuti berbagai upacara setan yang menakutkan, upacara magis hitam(sihir jahat), pengendalian pikiran(mind control) dan penyiksaan yang dilakukan di dalam lingkungan Loji tertutup.

Pada hari Sabtu ia menyimpan daftar nama-nama anggota Freemasonry tingkat tinggi pada situsnya Illuminati Confessions, mereka menyatakan siap berperang melawan para pengikut setan Illuminati. Di samping melakukan pengamanan secara ketat, Zagami juga memberikan nomor telepon pribadi untuk menjawab berbagai pertanyaan penting mengenai ketulusannya melakukan hal tersebut.

Zagami menjelaskan bahwa sekarang adalah akhir jaman, dan ini tidak main-main, tegasnya, hal itu disampaikannya pada tanggal 3 Januari 2007 dalam sebuah wawancara di situsnya:

PENTING!:
"Perlu diingat bahwa akan terjadi perubahan posisi kosmis pada tanggal 21 Desember 2012, dimana hal itu menyisakan waktu 6 tahun kepada kita untuk mempersiapkan diri Jadi, sebaiknya waktu itu dipersiapan masing-masing kita, kemudian semuanya bangkit melawan Illuminati dan memertahankan hak kita di bawah lindungan Tuhan Yang Maha Esa sebelum Illuminati mengambil kendali dan memulai menganiaya orang-orang beriman. Siapkan senjata kalian untuk mempertahankan keyakinan atau kita akan hancur binasa. Ini perang melawan Setan, jadi, wahai penduduk bumi belahan Barat(termasuk Timur), sadarlah, atau kalian akan bangun dari mimpi buruk di pagi hari bulan Desember 2012."

"Mulai tahun 2010 Anda akan memulai merasakan perubahan suasana secara besar-besaran, akan tetapi pada tahun 2012 Anda akan melihat dengan jelas berakhirnya peradaban ini dengan mata kepala kita sendiri akan terjadi total NAZIFIKASI negara-negara Barat pada tahun 2010, sebelumnya terjadi kondisi perekonomian yang sangat buruk yang akibatnya akan dirasakan setiap orang. Kemudian ketegangan sosial akan memuncak ketingkat yang belum pernah terjadi sebelumnya, dan pada akhirnya menjadi konflik internal pada tahun 2012, yaitu
PERANG SAUDARA!"

PENTING!: Jadi, kemungkinan Isu Kiamat Tahun 2012 adalah PROPAGANDA yang sengaja dibuat oleh mereka(Iluminati/freemason, dan kawan-kawan)!!




Kenapa??

PENTING!: Supaya kita semua ketakutan!!
Karena kalau orang yang sedang berada di dalam situasi ketakutan, dan panik, mereka akan lebih mudah untuk dikontrol!!

Mereka memanfaatkan media massa(sudah dijelaskan di atas) yang mereka kuasai untuk mengkondisikan pikiran kita bahwa Tahun 2012 akan kiamat! Mereka membuat film baru yang berjudul 2012, yang akan tayang pada tahun ini. Bahkan mereka menggunakan badan antariksa!! yaitu, NASA, untuk mendukung teori ini!! (NASA juga dikuasai!)




Apa yang mungkin mereka lakukan ditahun 2012??

Mereka, para iluminati biasa melakukan berbagai ritual atau upacara setan. Jadi, tidak heran jika mereka dapat berkomunikasi dengan Jin(setan). Mereka telah merencanakan suatu kejadian besar agar terbentuknya New World Order. Mereka dan Setan(Jin) akan bekerja sama melakukan rencana ini!!



Apakah Rencananya??

Untuk mengetahuinya, kita harus menjawab pertanyaan di bawah ini...


  1. Bagaimanakah caranya supaya bumi ini bisa bersatu di bawah satu payung pemerintahan??(Pasti sulit kan??) Karena kita semua dipisahkan oleh banyak perbedaan: ras, nasionalisme, suku, dll.
  2. Bagaimana cara supaya bisa menyatukan seluruh negara di bawah satu pemerintahan?? (Clue: Nonton film Independence Day + Battleship!)
Sudah dapat jawabanya??

Ya! Dengan membuat bumi diserang oleh mahluk asing!!
Dengan begitu mereka akan menyuruh semua bangsa bersatu dibawah pemerintahannya untuk melawan mahluk asing tersebut.. Akhirnya terbentuklah NEW WORLD ORDER(NWO).
Ingatkah kalian, bagaimana cerita di film independence day, saat seluruh dunia bersatu melawan Alien di bawah pimpinan Amerika??

Lalu, bagaimana mereka melakukan hal itu??



  1. Dengan bantuan Jin dkk. = Mereka adalah Aliennya!
  2. Dengan teknologi Militer Amerika yangg dirahasiakan = Pesawat UFO-nya!
  3. Dengan PROPAGANDA MEDIA MASSA! = Inilah yangg paling bahaya! Karena media massa dapat menarik perhatian para umat manusia!
NOTICE: Anehnya, produser film Independence Day dan 2012 adalah orang yg sama. Kebetulan kah ini??


BELIEVE IT?? OR NOT??

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

MY HOMETOWN :: Google Picasa